Mengaku Sarah Azhari, PSK Ini Terjaring Razia di Jatinegara

Sabtu, 05 September 2015 - 17:37 WIB
Mengaku Sarah Azhari, PSK Ini Terjaring Razia di Jatinegara
Mengaku Sarah Azhari, PSK Ini Terjaring Razia di Jatinegara
A A A
JAKARTA - Dua wanita pekerja seks komersil (PSK) terjaring dalam razia yang digelar petugas Satpol PP Kecamatan Jatinegera, Jakarta Timur, tadi malam. Satu dari dua PSK tersebut tanpa rasa berdosa menyebut dirinya adalah Sarah Azhari.

Kedua PSK yang terjaring razia di Jalan Bekasi Timur Raya ialah A (35) dan F (34). Saat dimintai identitas, F mengaku sebagai Sarah Azhari kepada petugas.

"Aduh Sarah Azhari mau dibawa ke mana nih," ujar F kepada petugas Satpol PP, Jumat 5 September 2015 malam. F sepertinya pun tidak takut dengan sorotan kamera wartawan yang melakukan peliputan.

Wanita yang memakai make-up tebal ini pun tak sedikitpun menyembunyikan wajahnya. "Wah banyak kamera nih. Ayo sorot gue, biar gue terkenal," ucapnya.

Keduanya ditangkap setelah sebelumnya petugas menyamar sebagai pelanggan. Tak cukup sampai disitu, F juga mengaku baru lima hari bekerja sebagai kupu-kupu malam.

"Ya Tuhan kenapa sih baru lima hari mangkal saja ditangkap. Saya begini buat nyari makan," kata Wanita yang beralamat di Taman Sari, Jakarta Barat.

Selain melakukan razia PSK, petugas juga merazia PKL di depan eks Kodim Jatinegara tepatnya depan stasiun Jatinegara. Petugas menyita 20 lapak PKL. "Dari hasil razia, kami juga menyita 50 botol miras dan dua orang PSK. Selanjutnya mereka akan mendapatkan pembinaan di Panti Sosial Cipayung, " kata Agustinus Kepala Satpol PP Kecamatan Jatinegara.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5689 seconds (0.1#10.140)