Puluhan Keluarga Ikuti Family Fun Day MNC Channels

Minggu, 30 Agustus 2015 - 19:16 WIB
Puluhan Keluarga Ikuti Family Fun Day MNC Channels
Puluhan Keluarga Ikuti Family Fun Day MNC Channels
A A A
JAKARTA - MNC Channels menggelar acara Family Fun dalam rangka HUT Kemerdekaan Indonesia ke-70 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, tadi siang. Puluhan keluarga berasal dari Jabodetak mengikuti acara bertajuk Family Fun Day With MNC Channels.

MNC Channels telah menyiapkan hadiah puluhan juta untuk diperebutkan dalam delapan jenis perlombaan yaitu pingpong estafet, pipeline, balap karung estafet, crossing river, marbel estafet, dragon stick, balon race, dan big puzzle. Semua lomba itu dapat diraih dengan mudah bila tiap kelompok peserta yang beranggotakan empat orang ini mampu mengandalkan adu ketangkasan, adu kecepatan, dan kekompakan diantaranya.

Manager Marketing Komunikasi MNC Channels Hanny mengatakan, acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meramaikan HUT Kemerdekaan. "Kebetulan masih di bulan Agustus, jadi sekalian saja perayaan kemerdekaan. Tapi intinya hanya menjalin silaturahmi antara kami (MNC Channels) dengan sejumlah masyarakat," terang Hanny, di lokasi Minggu (30/8/2015).

Hanny menuturkan, sebanyak 70 keluarga yang terdiri dari sepasang suami-istri dan dua anaknya yang mengikuti acara Family Fun Day ini. Angka itu pun diakui Hanny cukup banyak, mengingat MNC Channels hanya menargetkan 50 keluarga sewaktu acara ini disusun.

"Pendaftaran dilakukan secara online dengan mentransfer Rp300.000 untuk biayanya dan mendapatkan fasilitas seperti, makan sebanyak dua kali, kaus untuk empat orang, tiket masuk Ancol, dan beberapa produk sponsor," jelas Hanny.

Bersamaan, asuransi Astra Garda Oto, PT Asuransi Astra Buana, yang menjadi sponsor dalam acara ini menyambut baik gelaran acara MNC Channels. "Terkadang orang tidak menggerti dengan pentingnya asuransi. Kami sangat terima kasih dengan MNC yang telah mengajak kami dalam acara ini," jelas Manager Communication dan Event PT Asuransi Astra Buana, Laurentius Iwan Pranoto.

Sementara itu, salah satu peserta asal Duren Sawit, Jakarta Timur, Yasro Jafar (37) mengatakan, adanya acara ini dimanfaatkan olehnya untuk mengajak istrinya Ira Novia (35) dan tiga anaknya sebagai salah satu liburan keluarga di akhir pekan.

"Untuk Sabtu-Minggu biasanya kami jalan ke mal atau ke saudara. Namun karena ada acara ini, kami manfaatkan saja," ungkap Yasro.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4619 seconds (0.1#10.140)