Polisi Ringkus Pengeroyok Driver GoJek di Bekasi

Rabu, 26 Agustus 2015 - 12:55 WIB
Polisi Ringkus Pengeroyok Driver GoJek di Bekasi
Polisi Ringkus Pengeroyok Driver GoJek di Bekasi
A A A
BEKASI - Polresta Bekasi Kota membekuk dua pelaku perusakaan dan intimidasi terhadap seorang pengemudi GoJek Asep Supriatna (23). Petugas saat ini masih memburu tiga pelaku lain dalam kasus tersebut.

Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona mengungkapkan, dua pelaku yang sudah ditahan yakni A dan D. Mereka diringkus dari rumah masing-masing pada Rabu (26/8/2015) dini hari. Menurut Bolly, para pelaku ini merupakan tukang ojek konvensional yang mangkal tak jauh dari lokasi kejadian di SMPN 1, Bekasi Timur.

"Motif perusakaan ini karena para pelaku keberatan dengan pengendara GoJek masuk ke wilayahnya. Mereka merasa penumpang di Jalan Agus Salim diambil oleh GoJek," ungkap Bolly, tadi siang.

Sebelumnya, ratusan driver GoJek menggeruduk Markas Polresta Bekasi Kota di Jalan Pramuka, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa 25 Agustus 2015 malam. Aksi ini menyusul adanya pengeroyokan yang dialami pengemudi GoJek Asep Sunarya. Asep dikeroyok oleh orang tidak dikenal saat hendak menunggu penumpang di depan SMP Negeri 1 Bekasi di Jalan Agus Salim, Bekasi Timur. (Baca: Dianiaya, Ratusan Pengemudi Go-Jek Geruduk Polresta Bekasi)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4736 seconds (0.1#10.140)