Pembongkaran Kampung Pulo Dilanjutkan Besok

Kamis, 20 Agustus 2015 - 18:50 WIB
Pembongkaran Kampung Pulo Dilanjutkan Besok
Pembongkaran Kampung Pulo Dilanjutkan Besok
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta menghentikan pembongkaran rumah warga Kampung Pulo yang berada tepat di bantaran Kali Ciliwung. Pembongkaran akan kembali dilanjutkan Jumat 21 Agustus 2015 besok.

"Besok kami lanjutkan‎ lagi penbongkarannya karena belum selesai," ungkap Kepala Satpol PP DKI Kukuh Hadi Santoso di Kampung Pulo, Jakarta Timur, Kamis (20/8/2015).

‎Kukuh mengatakan, pembongkaran hanya dilakukan terhadap rumah-rumah yang berada di pinggir kali. "Enggak sampai dalam. Memang batas pelebaran sungai hanya sampai situ (rumah di pinggir kali)," katanya.

Pantauan Sindonews, sebanyak lima alat berat yang digunakan untuk membongkar rumah warga Kampung Pulo ditarik kembali dan diparkirkan di depan Kantor Polres Jakarta Timur.

Sementara itu, saat ini Jalan Jatinegara Barat sudah dibuka dan bisa dilalui oleh kendaraan. Namun arus lalu lintas di ruas jalan tersebut saat ini padat merayap lantaran banyak mobil petugas terparkir.
Warga yang melintasi juga menepikan kendaraannya untuk melihat pembongkaran yang mengakibatkan arus lalu lintas tambah padat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5636 seconds (0.1#10.140)