Selidiki Kematian Budiyanto Winata, Polisi Periksa 4 Saksi

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 14:11 WIB
Selidiki Kematian Budiyanto Winata, Polisi Periksa 4 Saksi
Selidiki Kematian Budiyanto Winata, Polisi Periksa 4 Saksi
A A A
JAKARTA - Sampai saat ini, pihak kepolisian telah meminta keterangan empat orang saksi terkait kematian Budiyanto Winata (41) yang ditemukan di kolong Tol Pluit, Jakarta Utara. Korban diketahui bekerja sebagai karyawan bank swasta.

Kasat Lantas Polres Jakarta Utara AKBP Sudarmanto mengatakan, sampai saat ini, pihaknya telah memeriksa empat orang saksi untuk mengungkapkan kematian Budiyanto Winata di kolong Tol Pluit, Jakarta Utara itu. (Baca: Mayat Korban Mutilasi Ditemukan di Kolong Tol Pluit)

"Kami sudah minta keterangan saksi-saksi, petugas derek mobil korban, dua orang petugas patroli jalan raya, dan istri korban," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Sabtu (15/8/2015).

Menurutnya, berdasarkan keterangan keluarga korban, mobil Chevrolet bernopol B 1190 UOK yang ada di tempat kejadian merupakan mobil korban. Pihaknya pun telah mendatangi pihak keluarga korban termasuk meminta keterangan dari istri korban yang bernama Darmayanti Oni.

Dari keterangan istri korban pula, tutur Sudarmanto, korban diketahui bekerja di salah satu Bank yang ada di Jakarta ini. (Baca juga: Polisi Bentuk Tim Khusus Untuk Ungkap Kematian Budiyanto Winata)

"Menurut istri korban, suaminya itu karyawan di salah satu bank swasta. Saat ini, tim Wakasatserse, Satlantas Polres Jakarta Utara, dan Polsek Penjaringan masih mendalami kasus kecelakaan ini," tutupnya.

PILIHAN:

KD Digilir 3 Pemuda hingga Tak Berdaya di Tangerang

Dicekoki di Tempat Dugem, ABG DIperkosa 3 Pemuda
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7430 seconds (0.1#10.140)