MNCTV Gelar Ekspresi Kemerdekaan di Ancol

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 04:32 WIB
MNCTV Gelar Ekspresi Kemerdekaan di Ancol
MNCTV Gelar Ekspresi Kemerdekaan di Ancol
A A A
JAKARTA - MNCTV menggelar acara pesta besar dengan tema "Ekspresi Kemerdekaan" di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Senin 17 Agustus 2015 mendatang. Acara ini bagian memperingati HUT RI ke-70.

Acara yang di prediksi akan menyedot jutaan pasang mata itu akan menghadirkan sejumlah artis papan atas, di antaranya Radja, Seventeen, Kotak, Ashanty, Aurel dan sejumlah artis KDI. Selain panggung musik.

Production House MNCTV, Hendarta Surya memastikan acara sendiri akan berlangsung menarik, lantaran berbagai macam atraksi akan dihadirkan bersama dengan dimulainya panggung acara yang dimulai pukul 14.30 WIB. "Konsep acara sendiri telah kami persiapkan jauh-jauh hari. Sengaja kami ambil agar momen kemerdekaan bisa dinikmati semua orang," ungkap Hendarta saat menggelar konferensi pers di Rumah Makan Jimbaran, Ancol, Jumat 14 Agustus 2015 kemarin. .

Perwakilan managemen PT Ancol Tbk, Agus Sudarmo menegaskan kerjasama dengan MNCTV bukan lah kali pertama. Sejumlah acara besar, mulai dari tahun baru dan acara sebelumnya juga pernah di adakan di Ancol, hasil kerjasama dengan pihak MNCTV.

Khusus untuk HUT RI ke 70, Agus mengatakan sejak jauh hari pihaknya juga akan berbagi macam promo, seperti tiket Dufan yang diskon hingga 50%, dan unit lainnya, yaitu Gelanggang Samudra dan Atlantis yang menggelar beli tiket satu dapat gratis dua unit selama satu tahun.

"Cukup dengan membayar Rp180.000, maka Anda dapat masuk setahun di dua wahana, yaitu Gelanggang Samudra dan Atlantis," ungkapnya. Untuk meriahkan HUT RI, Ancol juga melakukan berbagai acara seperti kemerdekaan studio fantasi yang diselenggarakan di tanggal 15, 16, 17, dan 22 Agustus 2015 di Panggung Tresure hingga acara lainnya yaitu, Stufan Blash, Parade Akbar Dunia Fantasi, Aerialist Show, dan Musical Firework mulai dari tanggal 29-30 Agustus 2015.

"Kami juga akan melakukan acara pengibaran bendera di Seaworld yang akan dilakukan langsung oleh Cua 'Kotak'," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6995 seconds (0.1#10.140)