Penjambret Babak Belur Dihajar Sejoli

Selasa, 11 Agustus 2015 - 14:09 WIB
Penjambret Babak Belur Dihajar Sejoli
Penjambret Babak Belur Dihajar Sejoli
A A A
JAKARTA - Sepasang remaja di Cengkareng, Jakbar memberikan perlawanan kepada komplotan jambret yang menggasak telepon genggam miliknya. Salah satu penjambret berhasil dilumpuhkan oleh sejoli ini.

Erwin (24) dan Indri (21) bertarung dengan kawanan penjahat jalanan di Jalan Akasia, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin 10 Agustus 2015 sore.

Salah satu penjambret, berhasil dibekuk berkat kegigihan sepasang remaja ini. Pelaku bernama Eko Wijaya (22) berhasil dilumpuhkan sepasang remaja ini, sedangkan dua pelaku lainnya berhasil kabur.

Kapolsek Metro Cengkareng, Kompol Sutarjono menjelaskan, penangkapan itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Kawanan penjahat remaja ini diketahui berjumlah tiga orang yaitu Eko, Marlon (23), dan Wira (22). Mereka beraksi dengan menumpang satu sepeda motor.

"Saat lagi di motor, tiba-tiba Eko merampas telepon genggam Indri dari arah belakang. Kendati berhasil, aksi itu mendapat perlawanan dari Erwin yang langsung melakukan pengejaran," terangnya kepada wartawan, Selasa (11/8/2015).

Melihat kemarahan Erwin, dua rekan Eko yang ketakutan, lari terbirit-birit. Sementara, Eko yang berupaya kabur dengan sepeda motornya terjungkal.

Satu pukulan keras Erwin yang mengarah ke wajah, membuat Eko tak berdaya. Warga langsung menggelandang Eko ke Mapolsek Metro Cengkareng.

"Saat ini dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran, kita sudah kantongi identitasnya," kata Kapolsek.

PILIHAN:

Pembunuhan Sekretaris Dirut XL Diduga Bermotif Harta

Tolak Ditertibkan, PKL Monas Ancam Petugas Pakai Parang

Bus Scania Kebanggaan Ahok Tersandung Masalah
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6479 seconds (0.1#10.140)