Tabrak Tiang Monorel, Sopir Taksi Tewas

Minggu, 09 Agustus 2015 - 20:11 WIB
Tabrak Tiang Monorel,...
Tabrak Tiang Monorel, Sopir Taksi Tewas
A A A
JAKARTA - Seorang sopir taksi berwarna p‎utih tewas seketika setelah mobil yang dikemudikannya menabrak tiang monorel di depan Pasar Festival, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu (9/8/2015) sekitar pukul 17.05 WIB. Diduga kuat taksi tersebut menabrak tiang monorel karena mengantuk.

Kanit Laka Subdit Gakum Polda AKP Samakun mengatakan, masih melakukan pendataan terkait identitas korban. Saat ini, korban sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi. "Sopir taksi tewas seketika. Sata kejadian tidak ada penumpangnya," kata Samakun, Minggu (9/8/2015).

Samakun menuturkan, dugaan sementara kecelakaan lalu lintas itu ditengarai karena korban mengantuk. Pasalnya, ditemukan obat-obatan jenis flu di dalam taksi itu. "Mungkin karena minum obat flu jadi mengantuk pengendarannya dan terjadi kecelakaan lalu lintas," ungkapnya.

Keadaan taksi putih itu dalam rusak parah di bagian kap mesin depan. Seorang saksi mata, Hartono menjelaskan, ketika insiden terjadi sedang berjualan rokok di seberang lokasi dan tiba-tiba saja terdengar suara benturan. "Suaranya kayak ada benda jatuh, saya sama temen-temen kaget," katanya.

Saat dilihat, ternyata ada sebuah taksi yang menabrak tiang monorel.
Hartono menuturkan, sopir nahas tersebut menderita luka di bagian kepala.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0669 seconds (0.1#10.140)