Polisi Telusuri Tersangka Baru Kasus Pembunuhan Rian

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 13:33 WIB
Polisi Telusuri Tersangka Baru Kasus Pembunuhan Rian
Polisi Telusuri Tersangka Baru Kasus Pembunuhan Rian
A A A
BANDUNG - Pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terhadap kasus pembunuhan Sekretaris Direktur Utama XL, Hayriantira alias Rian (37), yang dilakukan oleh Andi Wahyudi.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Moechgiyarto, mengatakan, penyidik Satreskrim Polres Garut masih mendalami kemungkinan-kemungkinan yang berkaitan dengan kasus pembunuhan yang terjadi pada November 2014 silam. (Baca: Dihadapan Ibunda, Andy Akui Bunuh Sekretaris Dirut XL)

“Semua masih dalam proses. Belum bisa disampaikan apakah ada tersangka lain. Sementara baru satu (Andi Wahyudi),” tuturnya kepada wartawan di Mapolda Jabar, Jumat (7/8/2015).

Disinggung soal ke mana saja tersangka kabur usai melakukan pembunuhan dan baru tertangkap pada bulan lalu, Moechgiyarto mengaku tidak bisa menjelaskannya secara detail. “Itu tidak bisa kami ungkapkan. Itu materi pemeriksaan,” katanya.

Seperti diketahui kasus pembunuhan yang terjadi pada November 2014 silam baru terungkap setelah Polda Metro Jaya menangkap Andi. Dalam proses penyelidikan Andi yang ditangkap dalam kasus pemalsuan dokumen, berkembang hingga akhirnya terungkap kasus pembunuhan yang menimpa Rian tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7165 seconds (0.1#10.140)