Sesama Pecandu Pil Koplo Ribut, Satu Tewas Ditikam

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 04:19 WIB
Sesama Pecandu Pil Koplo Ribut, Satu Tewas Ditikam
Sesama Pecandu Pil Koplo Ribut, Satu Tewas Ditikam
A A A
JAKARTA - Seorang pencandu pil koplo jenis megadon bernama FM (24) tewas ditikam sesama pencandu, GM (28) di depan Rumah Sakit Umum Kecamatan (RSUK) Johar Baru, Jakarta Pusat.

Kapolsek Johar Baru Komisaris Polisi Wiyono menjelaskan, ‎peristiwa tersebut bermula saat korban dan tersangka bertemu di depan RSUK Johar Baru untuk menjalani proses rehabilitasi narkoba.

Saat bertemu, tersangka menuduh korban telah mencuri seperangkat alat permainan Playstation miliknya.

"Mereka sedang berobat saat itu, pas ketemu pelaku dan korban cekcok mulut, karena masalah soal Playstation, pelaku menuduh korban telah mengambil Playstationnya. Namun korban tak mengaku padahal sebelumnya tersangka sudah mendapat laporan kalau korban hendak menjual PS sehingga cekcok," tutur Wiyono kepada wartawan, Kamis 6 Agustus 2015.

Kesal dengan sikap korban, kata Wiyono, tersangka yang bekerja sebagi pedagang buah ini pulang untuk mengambil pisau sangkur kemudian kembali mendatangi korban.

Setelah itu, kata dia, tersangka langsung menikam paha kiri korban dengan tusukan yang dalam sehingga mengalami pendarahan.

"Korban ‎sempat dibawa dan dirawat di rumah sakit namun karena mengalami pendarahan yang banyak, korban akhirnya meninggal dunia," tuturnya.

Usai menusuk korban kata, pelaku sempat melarikan diri. Berselang dua jam kemudian, polisi berhasil menangkap pelaku yang bersembunyi di rumah indekos di Kramat Polo, Senen, Jakarta Pusat.

"Tersangka kita tangkap tanpa perlawanan," ungkapnya.

Saat ini tersangka sudah ditahan di Mapolsek Johar Baru untuk menjalani proses hukum.


PILIHAN:


Napi Tangerang Diduga Edarkan Sabu dari Balik Jeruji Besi
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8183 seconds (0.1#10.140)