Polisi Batal Bongkar Makam Sekretaris Dirut XL

Kamis, 06 Agustus 2015 - 20:17 WIB
Polisi Batal Bongkar Makam Sekretaris Dirut XL
Polisi Batal Bongkar Makam Sekretaris Dirut XL
A A A
JAKARTA - Rencana aparat kepolisian untuk membongkar makam Hayriantira alias Rian (37), sekretaris direktur utama (Dirut) PT XL Axiata ditunda. Namun, pembongkaran makam akan dilakukan pada Jumat 7 Agustus 2015 pagi.

"Pembongkaran makam tidak jadi sore ini. Rencananya besok pagi," ujar Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon di Garut, Jawa Barat, Kamis (6/8/2015).

Menurut Ridwan, agenda kepolisian hari ini adalah proses rekonstruksi pembunuhan yang dilakukan tersangka. Rekonstruksi dijadwalkan dilakukan di Hotel Cipaganti kamar nomor 5.

"Tadi saya kontak tersangka dan teman-teman dari Polda Metro ada di Cileunyi. Hari ini langsung rekonstruksi. Tersangka nanti malam mau dititipkan di Mapolres Garut," tambahnya.

Seperti diketahui, karyawati perusahaan telekomunikasi PT XL Axiata itu dimakamkan di TPU Cibunar, Kecamatan Tarogong Kidul pada Oktober 2014 lalu. Pihak berwenang di Garut mengira Rian sebagai mayat tak beridentitas.

Lokasi pembunuhan Rian terjadi di Hotel Cipaganti Cipanas Garut. Korban diduga dihabisi oleh Andy Wahyudi (38) di dalam kamar hotel dengan cara dibekap bantal.

Rian diketahui hilang pada November 2014. Namun keluarga korban baru melaporkan kehilangan korban ke Polda Metro Jaya pada April 2015.

PILIHAN:

Sore Ini, Polisi Bongkar Makam Hayriantira di TPU Cibunar


Ini Kronologis Pembunuhan Sekretaris Dirut XL
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5652 seconds (0.1#10.140)