Istri Siri yang Ditusuk Suaminya di Tangerang Tewas

Selasa, 04 Agustus 2015 - 21:28 WIB
Istri Siri yang Ditusuk Suaminya di Tangerang Tewas
Istri Siri yang Ditusuk Suaminya di Tangerang Tewas
A A A
TANGERANG - Eka Widyowati (27) istri siri yang ditusuk suaminya di depan minimarket meninggal di rumah sakit. Korban meninggal karena luka tusuk di dada kirinya cukup parah.

Humas Polsek Ciputat AIPTU Mulyawan mengatakan, pelaku penusukan Eka berhasil ditangkap tak lama kemudian. Pelaku adalah DFS (32) yang merupakan suami korban.

"Sebelum ditikam, korban adu mulut dengan pelaku yang cemburu karena melihat istrinya sedang bersama pria lain," katanya kepada wartawan, Selasa (4/8/2015).

Lokasi pembunuhannya tepat di depan minimarket Alfamart Jalan Raya Bukit, Serua Indah, Ciputat. "Pelaku adalah warga Pamulang Permai 2,” ujarnya. (Baca: Cemburu, Suami Tega Tusuk Istri di Depan Minimarket)

DFS lalu tanpa banyak bicara mengeluarkan pisau, dan langsung menusuk Eka. "Pelaku menusuk tangan kanan korban satu kali, kemudian menusuk lagi, mengenai dada kiri korban," kata Mulyawan.

Kemudian, karena mengeluarkan banyak darah dan tak berdaya, Eka dibawa ke RS Suroso Kedaung oleh saksi-saksi yang ada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Namun karena terluka parah, dia dirujuk ke RS Fatmawati untuk memperoleh perawatan yang lebih memadai. Namun, nyawa Eka tetap tidak tertolong.

Mulyawan menuturkan, setelah melakukan aksinya, DFS sempat kabur. Namun, tak lama, petugas buser Polsek Ciputat yang mendapat laporan dari saksi segera meringkusnya.

"Satu jam kemudian, pelaku berhasil ditangkap tim buser Polsek Ciputat berikut barang bukti pisau," tutur Mulyawan.

PILIHAN:


Gunakan Sabu, Artis Sinetron Dibekuk Polisi

Penangkapan Eza Gionino Disaksikan Ibu & Istri
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6116 seconds (0.1#10.140)