Aksi Penembakan di Tol Jagorawi Dipicu Masalah Gadai Mobil

Selasa, 04 Agustus 2015 - 20:11 WIB
Aksi Penembakan di Tol Jagorawi Dipicu Masalah Gadai Mobil
Aksi Penembakan di Tol Jagorawi Dipicu Masalah Gadai Mobil
A A A
Aksi penembakan yang dilakukan oleh oknum TNI ternyata tidak hanya disebabkan dari aksi salip di jalan tol. Pelaku mengaku kesal karena mobil miliknya yang digadaikan malah dipakai orang lain.

Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono menjelaskan motif kejadian tersebut dipicu karena masalah gadai mobil. Oknum TNI berinisial O menggadaikan mobil ke orang lain, namun mobil tersebut digunakan orang lain.

"Saat itu Oknum TNI O itu menggadaikan mobil Honda Jazz ke A. Lalu mobil itu digunakan kakak A berinisial W," terangnya. (Baca: Aksi Koboi di Tol Jagorawi Diduga Digunakan Oknum TNI)

"Nah, karena jalurnya dipotong maka O pun mengejar Honda Jazz. Oknum O saat diperiksa mengakui perbuatannya," tambahnya.

Sebelumnya aksi koboi oknum TNI itu karena mobil Honda Jazz putih dengan nopol F 1204 DB memotong jalan mobil mobil Toyota Avanza warna abu-abu dengan nopol B 1966 NVK yang dikendarai oknum O di Tol Jagorawi arah Bogor menuju Jakarta pada KM 22. Aksi kebut-kebutan pun terjadi dan berbuntut penembakan.

Aksi tersebut sempat membuat mobil kaca sisi kanan Honda Jazz belakang pecah dan retak. Diduga peristiwa tersebut dipicu dari aksi salip-salipan.

PILIHAN:

Umbar Tembakan di JORR, Pengemudi Picamto Diringkus
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6512 seconds (0.1#10.140)