Cemburu, Daniel Tikam Janda Pujaan Hati

Selasa, 04 Agustus 2015 - 00:45 WIB
Cemburu, Daniel Tikam Janda Pujaan Hati
Cemburu, Daniel Tikam Janda Pujaan Hati
A A A
TANGERANG SELATAN - Nasib nahas dialami Eka Widyowati janda beraank satu ini ditusuk kekasihnya di bagian dada. Pelaku Daniel menusuk korban karena cemburu melihat Eka berbincang dengan pria lain.

Ditemui di RS Soeroso, Ciputat, Eka menuturkan, peristiwa penusukan itu bermula ketika dirinya sedang berbincang dengan teman pria di depan sebuah minimarket di Jalan Bukit Raya, Serua, Tangerang Selatan, Senin 3 Agustus 2015 sore. "Daniel melihat dan menghampiri saya. Kemudian Daniel meghujamkan tusukan ke bagian dada saya," kata Eka kepada wartawan, tadi sore.

Usai menusuk sang kekasih, Daniel juga mengancam akan membunuh anak semata wayang Eka. Sejumlah warga yang melihat kejadian ini bergegas melarikan Eka ke RS Soeroso untuik mendapatkan perawatan.

Adapun pelaku berhasil kabur saat akan ditangkap warga. Kanit Reskrim Polsek Ciputat AKP Sujarwo menuturkan, petugas saat ini masih memburu pelaku penikaman terhadap Eka. "Pelaku kita masih buru. Motif penusukan diduga karena pelaku cemburu," tuturnya, kemarin.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6386 seconds (0.1#10.140)