Perindo Kabupaten Bogor Gelar Halalbihalal dengan Kepala Desa

Jum'at, 31 Juli 2015 - 22:31 WIB
Perindo Kabupaten Bogor Gelar Halalbihalal dengan Kepala Desa
Perindo Kabupaten Bogor Gelar Halalbihalal dengan Kepala Desa
A A A
BOGOR - Ratusan kader Partai Perindo dan Kepala Desa se-Kabupaten Bogor berkumpul untuk melakukan halalbihalal di Hotel Lido Lake Resort, Cigombong, Bogor, Jawa Barat, tadi siang. Pertemuan yang bertemakan, 'Satukan Hati Satukan Tangan, dengan Persatuan Kita Raih Kemenangan, Sukseskan Konsolidasi Kemenangan Partai Perindo Rakyat Sejahtera'.

"Dalam halalbihalal, selain silaturahmi dengan kader dan kepala desa, kita juga ingin menyamakan persepsi dalam mewujudkan visi misi ke depan untuk menjadikan kabupaten termaju," ujar Ketua DPD Perindo Kabupaten Bogor Ade Wardhana Jumat (31/7/2015).

Ade bersyukur, meski baru berdiri, Partai Perindo di Kabupaten Bogor sudah menjadi fenomena politik yang jumlah kadernya sudah mencapai ribuan. "Fenomena banyaknya yang simpatik terhadap partai kami dikarenakan kita tidak mengamini sistem perekonomian saat ini. Justru Perindo menawarkan solusi, di antaranya dalam mensejahterakan rakyat, kita memanfaatkan pemberdayaan ekonomi mikro," ungkapnya.

Ade menjelaskan, pihaknya ingin mewujudkan dan membesarkan ekonomi, khususnya Usaha Kecil Menengah (UKM) dengan memberikan modal tanpa bunga. "Dengan adanya Lido, mewujudkan kreatifitas masyarakat. Partai Perindo sangat konsen dengan kehidupan sosial masyarakat," ujarnya.

Tak hanya itu, dalam mensejahterakan rakyat pihaknya ingin menghidupkan kembali budaya gotong royong yang sudah terdegradasi. "Prinsip perjuangan Perindo adalah gotong royong. Kami akan membantu masyarakat yang utuh dan adil. Salah satu contoh, terkait pemberdayaan ekonomi mikro dengan membentuk satu desa satu pengusaha," tandasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8725 seconds (0.1#10.140)