Kumpul Kebo, Anggota DPRD Bekasi Digerebek Warga

Rabu, 29 Juli 2015 - 19:07 WIB
Kumpul Kebo, Anggota DPRD Bekasi Digerebek Warga
Kumpul Kebo, Anggota DPRD Bekasi Digerebek Warga
A A A
BEKASI - Seorang anggota DPRD Kabupaten Bekasi digerebek warga karena bertamu malam-malam di rumah seorang istri pelaut. Diduga, anggota dewan tersebut memiliki hubungan khusus dengan wanita yang tinggal di perumahan Villa Gading Harapan 3, Bekasi itu.

Kasus tersebut, kini sedang ditangani Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Bekasi. Penggerebekan oleh warga sendiri dilakukan pada Sabtu 18 Juli 2015 lalu.

"Kami baru mengetahuinya lewat beberapa media, dan jika benar hal itu jelas mencoreng intitusi dewan," kata Anggota BK DPRD Kabupaten Bekasi Nyumarno di Bekasi, Rabu (29/7/2015).

Menurut dia, BK DPRD Kabupaten Bekasi akan memanggil anggota dewan berinisial S yang diduga melakukan kumpul kebo di Villa Gading Harapan 3. Jika pemeriksaan itu S terbukti bersalah, maka wakil rakyat itu akan diberikan sanksi.

"Semua tergantung dari hasil klarifikasi yang bersangkutan, ditambah fakta-fakta yang akan kami himpun nanti," kata Nyumarno.

Sekadar diketahui, S adalah anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi. Dia digerebek saat tengah menyatroni kediaman wanita di Perumahan Villa Gading Harapan 3, Bekasi.

Padahal, wanita itu masih berstatus istri dari seorang pelaut. S merasa kaget saat digerebek warga. Aksi itu pun sangat disesali warga setempat yang geram dengan perilaku S.

Namun S mengaku sudah menikahi wanita itu pada Rabu 2 Juli 2015 lalu. Namun dia mengakui, kesalahannya tidak melaporkan pernikahan itu kepada RT/RW setempat. "Saya sudah menikahi Eli," katanya.

Sementara itu, wanita itu mengaku, kalau dirinya belum diceraikan secara resmi oleh suaminya yang merupakan seorang pelaut. "Saya belum cerai secara resmi dengan suami saya," katanya seraya membantah kumpul kebo tersebut.

PILIHAN:

Nyabu dengan Wanita di Hotel, Anggota DPRD Kota Tangerang Dibekuk


Anggota DPRD Nyabu Harus Diarak Telanjang Keliling Kota
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8672 seconds (0.1#10.140)