Korban Sumur Belerang di Depok Berangsur Pulih

Jum'at, 24 Juli 2015 - 18:09 WIB
Korban Sumur Belerang di Depok Berangsur Pulih
Korban Sumur Belerang di Depok Berangsur Pulih
A A A
DEPOK - Tiga pegawai RM Padang AUE Serumpun di Jalan Raya Bedahan RT 001/03, Sawangan, Depok yang dirawat karena menyium bau belerang mulai berangsur pulih. Tiga pegawai rumah makan Misam (24 ), Santi (22), dan Ayu (20) kini mengungsi di rumah kontrakan di belakang lokasi semburan.

Ayu menceritakan kejadian saat ia dan pegawai lainnya pingsan. Kejadian semburan terjadi pada Rabu 22 Juli 2015 siang pukul 12.00 WIB. Namun karena mereka mengira semburan tak berbahaya, mereka pun tetap berjualan di dalam restoran.

"Tiba - tiba saja setelah 2-3 jam kita merasa mual, sesak, dan kepala pusing. Langsung pingsan dan dibawa ke RSUD," kata Ayu di lokasi, Jumat (24/7/2015).

Justru warga yang berada di luar rumah makan tidak merasakan dampak semburan gas. Hingga saat ini mereka masih mengonsumsi obat untuk pemulihan kesehatan pasca pulang dri RSUD. "Kami diberi oksigen, dikasih obat sama disuntik," katanya.

Pihak laboratorium juga meminta agar seluruh pegawai rumah makan jangan menginap atau berjualan di lokasi tersebut. (Baca: Gali Sumur di restoran Padang, 3 pekerja Dilarikan ke RSUD)

"Orang labortoriumnya melarang kami menginep disitu, kami kan bingung sampai kapan kami mengungsi di kontrakan, mau dagang juga susah kompor semua di rumah makan," ungkapnya.

PILIHAN:

Begal di Kalibata tertangkap Berkat Kekompakan Bikers

Gereja di Jatinegara Akan Dibongkar Paksa
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4370 seconds (0.1#10.140)