Hari Ini, Shintya Akan Jalani Tes Psikologi

Rabu, 22 Juli 2015 - 12:11 WIB
Hari Ini, Shintya Akan Jalani Tes Psikologi
Hari Ini, Shintya Akan Jalani Tes Psikologi
A A A
JAKARTA - Shintya bocah cilik yang menjadi korban penculikan oleh orang tak dikenal pada Sabtu 18 Juli 2015 kemarin di PGC Cililitan, pada Hari ini Rabu (22/7/2015) akan menjalani tes psikologi.

"Informasi hari ini Shintya akan menjalani tes psikologi, karena seharus nya kemarin tapi karena dia lelah akhirnya baru hari ini dilakukan tes psikologi," kata Kombes Pol Umar Faroq Kapolres Metro Jakarta Timur kepada wartawan.

Umar menambahkan, lokasi untuk tes psikologi Shintya belum bisa dipastikan apakah akan dilakukan di Rumah sakit Polri Kramat Jati atau di kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Tes psikologinya belum dapat dipastikan apa di Rumah Sakit Polri atau di KPAI," tambahnya. (Baca: Bocah 6 Tahun Diculik Saat Main di Pusat Grosir Cililitan)

Berdasarkan penuturan Shintya, dirinya dibawa keluar dari PGC pada Sabtu 18 Juli 2015 sekitar pukul pukul 20.00 WIB. Shintya mengaku menaiki angkot M 19 jurusan Cililitan-Kranji. (Baca juga: Buru penculik Cintya, Polisi Periksa 5 saksi)

Selanjutnya kembali menumpangi bus AC dan taksi menuju rumah kontrakan pelaku yang terekam dalam kamera CCTV pusat perbelanjaan tersebut.

Selama tiga hari bersama pelaku, Shintya mengaku hanya diberi makan sekali yaitu mi rebus dan nasi putih. Begitupula dengan mandi hanya sekali juga. Shintya diantarkan ke rumahnya oleh sopir taksi suruhan orang yang juga tidak dikenal pada Selasa 22 Juli 2015 pagi.

PILIHAN:

Gereja di Jatinegara Bakal Dibongkar Paksa

Otak Pembunuh Noer Baety Ditangkap

3 Hari Disekap Penculik, Ini Penuturan Cintya
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7375 seconds (0.1#10.140)