Korban Penculikan di PGC Ditemukan di Bekasi

Selasa, 21 Juli 2015 - 11:58 WIB
Korban Penculikan di PGC Ditemukan di Bekasi
Korban Penculikan di PGC Ditemukan di Bekasi
A A A
JAKARTA - Cintya Hermawan bocah 6 tahun yang diculik saat bermain di Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur, telah kembali ke rumah. Cintya pulang diantar sopir taksi dari depan Giant Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati AKP Bara Libra Sagita mengungkapkan, Selasa pagi Cintya diantar sopir taksi pulang ke rumah kontrakan yang ditemapti kedua orang tuanya. Berdasar penuturan Cintya, dirinya diantar seorang lelaki naik taksi dari depan Giant Bekasi.

"Sopir taksinya diberi uang Rp100.000 untuk mengantar korban ke PGC," ungkap Bara, Selasa (21/7/2015). Sesampainya di PGC, Cintya yang hafal arah menuju rumahnya meminta diantar kepada sopir taksi tersebut.

Hingga akhirnya sang bocah kembali bertemu dengan kedua orangtuanya. "Cintya telah ditemukan, tapi penyidikan kasus ini tetap berlanjut," ujarnya.

Diberitakan Cintya putri pasangan Ridwan (30) dan Siti Ermawati (27) diculik orang tidak dikenal di PGC (Pusat Grosir Cililitan), Kramat Jati, Jakarta Timur hari Sabtu kemarin.(Baca: Bocah 6 Tahun Diculik saat Main di Pusat Grosir Cililitan)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6551 seconds (0.1#10.140)