Isak Tangis Iringi Pemakaman Nurbaeti di TPU Batu Tapak

Minggu, 19 Juli 2015 - 13:32 WIB
Isak Tangis Iringi Pemakaman...
Isak Tangis Iringi Pemakaman Nurbaeti di TPU Batu Tapak
A A A
DEPOK - Pihak keluarga Nurbaeti, wartawati yang tewas di Perumahan Gaperi, Bojonggede, Kabupaten Bogor memutuskan segera menguburkan jenazah almarhumah. Sekira pukul 10.00 WIB, jenazah sudah dimakamkan di TPU Batu Tapak, Bojonggede tak jauh dari rumah korban.

Suasana duka begitu terasa di lingkungan rumah korban saat mengantarkan jenazah korban ke pemakaman. Namun, pihak keluarga enggan dimintai keterangan.

"Semua keluarga datang, termasuk kakak korban yang bersama saya menemukan jenazah korban semalam," ungkap Joko Riwanto, saksi mata di lokasi, Minggu (19/7/2015).

Polisi selesai melakukan otopsi terhadap jenazah Nurbaeti dan keluarga memutuskan segera memakamkan korban. Keluargaa mengambil jenazah korban tadi pagi dari RS Polri Kramat Jati.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan saat diotopsi jenazah korban sudah hampir mengalami proses pembusukan.
"Sudah hampir satu bulan usia jenazahnya, hasil otopsi awal disimpulkan korban mengalami luka benda tajam dan kekerasan benda tumpul. Penyebab kematiannya di leher karena urat nadi putus," tandasnya.

PILIHAN:
Wartawati Dibunuh, Polisi Pastikan Nurbaeti Tidak Diperkosa

Akta Tanah, Ponsel dan Laptop Nurbaeti Raib Diambil Pelaku
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0773 seconds (0.1#10.140)