Polisi Tutup Arus Lalin ke Kawasan Kota Tua

Jum'at, 17 Juli 2015 - 06:07 WIB
Polisi Tutup Arus Lalin ke Kawasan Kota Tua
Polisi Tutup Arus Lalin ke Kawasan Kota Tua
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Barat berencana menutup lalu lintas yang mengarah ke kawasan Kota Tua. Penutupan arus ini akan dilakukan selama dua hari, 16-17 Juli 2015.

Sementara mengenai waktunya, polisi akan memberlakukan secara situasional, jika lalu lintas mulai padat polisi akan melakukan penutupan. Informasi disebarkan oleh TMC Polda Metro Jaya, Kamis (16/7/2015).

Berikut titik lalu lintas yang akan mengalami penutupan dan pengalihan arus.

1. Lampu Merah Asemka.

Kendaraan dari arah Mangga Dua dan Harmoni ke arah Kota Tua akan ditutup, dialihkan ke arah Jembatan Lima & ke arah Harmoni. Pengunjung berkendara yang ingin ke Kota Tua diarahkan untuk memarkir kendaraannya di Gedung Asemka, Pasar Pagi atau di perkantoran, perniagaan, atau mal di sepanjang Jalan Jembatan Batu.

2. Lampu Merah Jembatan Lima
Kendaraan dari arah Jembatan Dua, Cideng, dan Pasar Pagi ke arah Kota Tua ditutup, dialihkan ke arah Pasar Pagi, Cideng, Jembatan Dua. Pengunjung berkendara yang ingin ke Kota Tua diarahkan untuk memarkir kendaraannya di Pasar Pagi, Gedung Asemka atau di sepanjang Jembatan Dua atau Cideng.

3. Bundaran Kali Besar
Kendaraan dari arah Pasar Pagi ke arah Kota Tua ditutup, dialihkan ke arah Jalan Telepon. Warga pemilik kendaraan diarahkan untuk menggunakan parkir di Pasar Pagi atau Gedung Asemka.

4. Pertigaan Pospol Kopi
Kendaraan dari arah Sunda Kelapa atau Pasar Ikan ke arah Kota Tua ditutup, dialihkan ke arah Bandengan atau Jalan Kopi. Warga yang hendak parkir diarahkan di Ex Hotel Omni Batavia atau lapangan tongkol (kolong tol).

5. Pertigaan Terminal Kota, Jalan Teh, Jalan Cengkeh
Kendaraan dari arah Pasar Ikan ke arah Kota Tua ditutup, dialihkan ke Jalan Kunir III atau II arah Kampung Bandang. Sementara parkir kendaraan diarahkan ke Terminal Kota atau sekitar Jalan Teh dan Jalan Cengkeh.

6. Pertigaan Jalan Kunir-Jalan Kemukus
Kendaraan dari arah Kampung Bandang atau Jalan Lodan, atau dari arah Jala Kunir III/II ke arah Kota Tua ditutup, dialihkan ke arah Kampung Bandang atau Jalan Lodan. Parkir kendaraan diarahkan ke Hotel 1001, Lapangan Tanah Merah, atau kantong-kantong parkir sepanjang Jalan Lodan.

7. Tikungan Terminal Beos
Kendaraan yang telah berada di dalam kawasan Kota Tua saat penutupan arus lalu lintas, akses keluar diarahkan ke Tikungan Terminal Beos. Akses ini juga ditujukan bagi penghuni di area Kota Tua.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3963 seconds (0.1#10.140)