Ini Barang Bukti Pesta Narkoba yang Diikuti Vitalia Sesha

Selasa, 14 Juli 2015 - 20:48 WIB
Ini Barang Bukti Pesta Narkoba yang Diikuti Vitalia Sesha
Ini Barang Bukti Pesta Narkoba yang Diikuti Vitalia Sesha
A A A
JAKARTA - Pesta narkoba yang digelar model seksi Vitalia Sesha bersama enam temannya di kamar salah satu hotel di Jakarta Utara, pada malam Ramadan membuat heboh masyarakat. Dari lokasi penggerebekan polisi menyita narkoba dan dua tas wanita yang harganya mencapai puluhan juta rupiah.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Susetio Cahyo mengungkapkan, dalam penggerebekan di kamar bernomor 657 tersebut selain membekuk Vitalia Sesha bersama enam rekannya. Polisi menyita barang bukti berupa satu ekstasi, satu bungkus daun ganja seberat 2,91 gram, 54 butir Happy Five, dua plastik 7 gram ketamin, satu alat isap ganja, uang USD100, sisa potongan pil Happy Five.

Serta dua tas bermerek Chanel dan Hermes yang harganya mencapai puluhan juta rupiah. "Kita masih mendalami pemeriksaan terhadap para tersangka. Kita ingin mengetahui dari mana asal muasal barang haram tersebut," ungkap Susetio Cahyo di Polres Jakarta Utara, Selasa (14/7/2015).

Susetio menerangkan, penggerebekan di Hotel Mercure, Pademangan, Jakarta Utara dilakukan pada Sabtu 11 Juli kemarin, sekitar pukul 15.30 WIB lantaran adanya laporan tentang adanya pesta narkoba di salah satu kamar hotel.

"Kami bekerja sama dengan manajemen hotel. Saat tahu informasi itu terbukti valid, tim langsung bergerak lakukan penggerebekan," terangnya.

Seperti diketahui Vitalia Sesha bersama enam temannya digerebek petugas Polsek Pademangan saat menggelar pesta narkoba di salah satu hotel di Jakarta Utara.

Pilihan:

Pesta Narkoba, Model Seksi Ditangkap di Hotel
Ini Kronologis Penangkapan Vitalia Sesha
Polisi Tetapkan Vitalia Sesha Jadi Tersangka

(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8151 seconds (0.1#10.140)