Ini Kronologis Penangkapan Vitalia Sesha

Selasa, 14 Juli 2015 - 16:46 WIB
Ini Kronologis Penangkapan Vitalia Sesha
Ini Kronologis Penangkapan Vitalia Sesha
A A A
JAKARTA - Sebelum penggerebekan sebuah kamar hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara, polisi mendapat informasi adanya pesta narkoba di salah satu kamar hotel. Saat digerebek, salah satu pengguna narkoba tersebut diketahui merupakan model majalah dewasa pria.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal menjelaskan, proses penangkapan Vitaliaa Shesa dimulai saat penyidik mendapatkan informasi ada beberapa orang yang diduga melakukan pesta narkoba didalam sebuah hotel di kawasan wisata Ancol.

"Penyidik kemudian langsung melakukan pengintaian, akhirnya dipastikan ada enam orang satu diantaranya adalah Vitalia," ujarnya, Selasa (14/7/2015).

Selanjutnya, setelah dipastikan penggerebekan akhirnya dilakukan. Hasilnya ditemukan ada enam orang dan beberapa paket sabu serta alat hisap yang telah digunakan. (Baca: Pesta Narkoba, Model Seksi Ditangkap di Hotel)

"Awalnya, penyidik juga tidak mengetahui kalau ada Vitalia disalah satu pelaku. Setelah di periksa baru diketahui," tegasnya.

Sampai saat ini petugas masih melakukan penahanan terhadap enam orang, termasuk Vitalia. Untuk kasusnya sendiri ditangani Polsek Pademangan, Jakarta Utara.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5362 seconds (0.1#10.140)