Konsumsi Narkoba, Ibunda GT Diperiksa BNN

Selasa, 14 Juli 2015 - 14:17 WIB
Konsumsi Narkoba, Ibunda GT Diperiksa BNN
Konsumsi Narkoba, Ibunda GT Diperiksa BNN
A A A
JAKARTA - Selain diperiksa oleh tim penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jaksel, ibunda GT, LSR (47) juga akan diperiksa Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait penggunaan narkoba jenis ganja itu.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat mengatakan, sebelum melakukan pemeriksaan terhadap LSR terkait kasus kekerasan yang dilakukannya itu kepada anaknya, yakni GT. LSR akan terlebih dahulu di periksa oleh BNN terkait penggunaan narkoba.

"Dia datang memenuhi panggilan penyidik untuk dilakukan pemeriksaan. Sesuai statusnya yang sudah jadi tersangka. Namun, yang dilakukan hari ini pemeriksaan lanjutan di BNN untuk memastikan (LSR menggunakan narkoba)," ujarnya pada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2015).

Usia diperiksa oleh BNN, tututnya, LSR akan menjalani tes psikologi untuk mengetahui kondisi kejiwaan LSR. Jika kedua proses pemeriksaan itu telah selesai dilakukan, pihaknya pun lantas memeriksa LSR terkait kekerasan yang dilakukannya itu pada anaknya.

"Setelah itu baru dilakukan pemeriksaan terkait dengan KDRT dan perlindungan anak. Rencananya kita selesaikan hari ini," tutupnya.

PILIHAN:

Tilang Pemudik, Polantas Gadungan Babak Belur Dihajar Warga

Majikan di Depok Ditipu PRT Hingga Merugi Rp51 Juta

Malu Punya "Burung" Kecil, Apin Gantung Diri
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4279 seconds (0.1#10.140)