Pasca Ledakan, Mall @Alam Sutera Beroperasi Normal

Jum'at, 10 Juli 2015 - 12:29 WIB
Pasca Ledakan, Mall @Alam Sutera Beroperasi Normal
Pasca Ledakan, Mall @Alam Sutera Beroperasi Normal
A A A
JAKARTA - Meskipun telah terjadi ledakan di toilet Mall @Alam Sutera, Tengerang, namun aktivitas pusat perbelanjaan tersebut berjalan normal. Pihak kepolisian pun tidak melakukan penutupan meskipun tim Gegana, Labfor, dan Inafis melakukan olah TKP.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal mengatakan, sampai saat ini, aktivitas di Mal @Alam Sutera masih berjalan sebagaimana biasanya. Pengunjung pun masih ramai mendatangi mal tersebut.

"Tidak ada penutupan mal. Semua aktivitas masih berjalan di situ," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Jumat (10/7/2015). (Baca: Toilet di Mall @Alam Sutera Meledak)

Adapun proses olah TKP di toilet Mal Alam Sutera tersebut, kata Iqbal, pihaknya hanya melakukan pengamanan saja di sekitar lokasi terjadinya ledakan tersebut. Selain itu, pihak keamanan mal pun akan terus melakukan pengaman di Mal Alam Sutera tersebut.

"Pasti dilakukan pengamanan di sekitar lokasi. Penjagaan pun dilakukan di mal, khususnya oleh pihak kemanan mal. Jadi, pengunjung jangan khawatir," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6668 seconds (0.1#10.140)