DKI Minta Kejelasan Lahan Kampung Atlet ke Sekretariat Negara

Selasa, 07 Juli 2015 - 06:16 WIB
DKI Minta Kejelasan...
DKI Minta Kejelasan Lahan Kampung Atlet ke Sekretariat Negara
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta masih terus mengejar kejelasan lahan untuk pembangunan kampung atlet pada Asian Games 2018. Pasalnya pelaksanaan Asian Games tinggal menyisakan waktu tiga tahun ke depan.

Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta Sylvia Murni mengungkapkan masih terus mengejar kejelasan lahan untuk pembangunan kampung atlet pada Asian Games 2018. Sylvia mengaku terus berkomunikasi dengan Sekretariat Negara (Setneg) maupun mendapat informasi dari Pusat Pengelola Kawasan Kemayoran (PPKK)

"Saya dapat informasi bahwa Kementerian Setneg memang masih ada kerja sama dengan pihak ketiga untuk lahan tersebut, kalau tidak salah Pak Tandri Abeng. Katanya Pak Menteri akan bertemu dengan Pak Tandri Abeng menyelesaikan masalah tersebut. Saya pikir ini harus cepat, karena Jak-Pro saja waktu paparan sama Gubernur itu sudah mengatakan kalau selesai akhir Juni masalah tanah diserahkan kepada kita bisa selesai Desember 2016," jelas Sylvia di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (6/7/2015).

Pasalnya jika tidak diselesaikan maka acara perhelatan acara empat tahun sekali akan dilihat negara Indonesia bukan hanya DKI Jakarta.
"Urusan negara nih, kebanggaan negara karena sebagai tuan rumah," tukasnya.

Mengenai waktu selesai masalah lahan ini pertanyaan harusnya ditujukan kepada Mensesneg. "DKI menunggu tetapi kita nanyain terus, saya update terus," tukasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2358 seconds (0.1#10.140)