Ibu Kandung GT Bantah Gergaji Anak

Jum'at, 03 Juli 2015 - 22:29 WIB
Ibu Kandung GT Bantah Gergaji Anak
Ibu Kandung GT Bantah Gergaji Anak
A A A
JAKARTA - Ibu kandung GT (12) membantah telah menggergaji lengan anaknya. Bahkan dia, LSR (47), mengaku tidak pernah sekalipun melakukan kekesaran terhadap anak.

"Saya tegaskan, informasi itu (tentang tindak kekerasan) tidaklah benar," tegasnya pada wartawan di kediamannya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2015).

Menurutnya, tidak mungkin dia melapor ke pengurus RT dan kepolisian jika melakukan kekerasan terhadap GT. "Kalau saya melakukan itu (tindak kekerasan), ngapain saya lapor. Itu kan seperti menyerahkan diri," tuturnya.

LSR mengaku bingung dengan keberadaan anaknya. GT hilang usai disuruh menyirami tanaman di halaman depan rumah pada tanggal 26 Juni 2015. GT sempat mencari keberadaan GT di seluruh area kompleks perumahan hingga ke teman sepermainan, namun nihil.

"Saya cek ke depan, tanamannya masih kering. Dia sudah tidak ada. Saya juga sempat cari pakai mobil, tapi tetap enggak saya temukan. Dia sudah tak pulang dua hari dan saya lapor ke Polsek (Kebayoran Lama)."

Meski telah melaporkan kehilangan anaknya pada pihak kepolisian, LSR belum mendapatkan informasi lebih lanjut terkait keberadaan GT.

"Saya belum dapat informasi dari mereka (Polsek Kebayoran Lama) soal keberadaan anak saya itu sampai sekarang," ucapnya.

PILIHAN:

Belum Ada Bukti GT Digergaji Ibu Kandung

Ibu Gergaji Anaknya, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Kasus Anak Digergaji Ibu, Ini Kata Ketua RT
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5516 seconds (0.1#10.140)