Bayi Syahrini Kebanjiran Kado dari Polwan

Rabu, 01 Juli 2015 - 19:29 WIB
Bayi Syahrini Kebanjiran Kado dari Polwan
Bayi Syahrini Kebanjiran Kado dari Polwan
A A A
JAKARTA - Kelahiran bayi Syahrini Murni Bhayangkarawati seperti kado bagi anggota Bhayangkara. Untuk itu, Polda Metro Jaya memberikan nama khusus kepada bayi yang lahir di dalam bus Murni jaya tersebut.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian memberikan kado spesial kepada Yuliana Ibu bayi Syahrini Murni Bhayangkarawati. Selain itu, Polda Metro juga akan menanggung ongkos mudik keluarga Yuliana.

Kado yang diberikan Kapolda berupa perlengkapan bayi dan bouqet bunga Mawar. Selain itu, sejumlah polwan juga memberikan kado berupa baju-baju bayi. (Baca: Lewati Polda Metro, Yuliana Melahirkan di Bus Murni Jaya)

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian mengatakan, bayi Syahrini dan ibunya akan mendapatkan perawatan selama dua hari ke depan. Seluruh biaya pengobatan ini diberikan secara cuma-cuma.

"Iya dirawat dulu di sini selama 2 hari, pengobatannya gratis," kata Irjen Tito saat membesuk bayi Syahrini di Klinik Dokkes Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/7).

Tidak hanya itu, ongkos mudik Yuliana dan keluarganya yang tertunda karena kelahiran bayi Syahrini, akan ditanggung pihak Polda Metro Jaya. "Iya itu nanti kita koordinasikan, mau pulang ke Bogor atau ke Lampung," ungkapnya.

PILIHAN:


Penumpang Commuter Line Melahirkan di KRL Tangerang - Duri

Seorang Ibu Melahirkan di Tangga Penyeberangan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5827 seconds (0.1#10.140)