Ini Detik-detik Syahrini Lahir di Bus

Rabu, 01 Juli 2015 - 15:17 WIB
Ini Detik-detik Syahrini Lahir di Bus
Ini Detik-detik Syahrini Lahir di Bus
A A A
JAKARTA - Kelahiran Syahrini Murni Bhayangkari Wati di dalam bus Murni Jaya benar-benar tak disangka pihak keluarga. Beruntung, bayi tersebut lahir dengan selamat setelah mendapat pertolongan dari Bidang Kedokteran dan kesehatan (Biddokes) Polda Metro Jaya.

Mengenai kelahiran anaknya itu, Yuliana (31) menjelaskan, sejatinya, dia berada di dalam bus Murni Jaya bernopol A 7661 KC itu lantaran hendak pulang ke Lampung bersama ibu dan suaminya.

Dia naik bus tersebut dari Terminal Kampung Rambutan. Hanya saja, sesampainya di Tol Dalam Kota, air ketubannya pecah dan terpaksa melahirkan di dalam bus. (Baca: Lewati Polda Metro, Yuliana Lahir di Bus Murni Jaya)

"Tadinya mau dilahirkan di kampung halaman saja di Lampung. Saya kira baru lahir minggu depan tapi malah di sini," terangnya di Biddokes Polda Metro Jaya, Selasa (1/7/2015).

"Saya tinggal di Bogor, di Bogor ikut suami, suami kerja. Dari Bogor ke Rambutan dulu, dari Rambutan baru mau ke Lampung. Sebenernya udah terasa (mules) di Rambutan. Ga sangka sampai begini (melahirkan)," tambahnya.

Masih kata Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak menambahkan, lantaran Syahrini baru saja lahir dan masih membutuhkan perawatan dokter. Pihaknya pun menyarankan untuk menunda perjalanan Yuliana bersama keluarganya itu ke kampung halamannya.

Jika kondisi bayi mungil itu telah memungkinkan untuk di bawa pergi, pihaknya pun akan mengantarkan keluarga Yuliana itu sampai ke kampung halamannya.

"Ini bayinya kan baru lahir. Kemungkinan tiga sampai lima hari bayinya baru benar-benar dalam kondisi kuat dan bisa di bawa pergi. Jadi, kami pun menyarankan tadi untuk sementara di sini dulu. Kalau sudah kuat tidak apa-apa lanjutkan perjalanan mudiknya," katanya.

PILIHAN:

Penumpang Commuter Line Melahirkan di KRL Tangerang-Duri

Seorang Ibu Melahirkan di Tangga Penyeberangan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1306 seconds (0.1#10.140)