Sering Servis Pria Hidung Belang sebab Citra Dibunuh Suami

Selasa, 30 Juni 2015 - 17:09 WIB
Sering Servis Pria Hidung Belang sebab Citra Dibunuh Suami
Sering Servis Pria Hidung Belang sebab Citra Dibunuh Suami
A A A
JAKARTA - Terkuak sudah motif pembunuhan yang dilakukan Acil (21) terhadap istrinya Citra Khairiyah Ikhlas (19). Acil membunuh korban lantaran kesal istrinya kerap menerima job untuk berkencan dengan pria hidung belang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal mengatakan, pelaku yang bernama lengkap Nurtamzi Bayu Kusuma ini tega membunuh istrinya karena cemburu. "Pelaku cemburu, karena pelaku mendengar korban dapat telepon dari seseorang yang menawarkan job melayani pria hidup belang. Kemudian korban menjawab oke, dan minta dijemput pukul 09.00 WIB," katanya Iqbal kepada wartawan Selasa (30/6/2015).

Iqbal menuturkan, penyidik masih mendalami pemeriksaan terhadap Acil yang ditangkap di Kampung Tumunggungan, Deesa Genu Suran, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang Iptu Budi Yuwono menegaskan, Acil dibekuk di rumah kerabat dari ibunya. Acil diringkus pagi tadi pukul 04.30 WIB tanpa perlawanan.

Sebelumnya Acil diduga kuat membunuh istrinya Citra Khairiyah Ilyaz di sebuah rumah indekos di Jalan Kemiri Raya, Kelurahan Pondok Cabe Udik, RT 3/11, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.
Alasan Acil membunuh, yakni kesal karena Citra kerap berhubungan seks dengan pria lain.

Pilihan:

Citra Ditemukan Tewas Bugil di Kamar Mandi
Kematian Citra di Kamar Mandi Masih Misterius
Pembunuh Citra Tertangkap di Jawa Tengah
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5509 seconds (0.1#10.140)