Rumah Majikan Ariani Kebakaran, Ryan Pura-pura Padamkan Api

Kamis, 25 Juni 2015 - 14:09 WIB
Rumah Majikan Ariani...
Rumah Majikan Ariani Kebakaran, Ryan Pura-pura Padamkan Api
A A A
JAKARTA - Ryan alias Yan, Satpam yang diduga pelaku pembunuhan dan pembakaran di Jalan Siaga 1D Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sempat berpura-pura memadamkan api pakai ember. Tindakan Ryan terpantau oleh warga yang sedang berusaha memadamkan kebakaran.

Kepala keamanan RW05 Agung mengatakan, saat kebakaran ada warga yang melihat Ryan tengah memadamkan api menggunakan ember dan mengguyurnya ke rumah Ershad. Ershad merupakan majikan Ariani.

"Warga dan anak-anak sini sempat melihat Ryan waktu kebakaran. Enggak tahu dia muncul dari mana, sok-sok bantu bawa ember," katanya di lokasi kejadian, Kamis (25/6/2015).

Agung mengakui, warga sekitar mengenal Ryan. Karena, Ryan lahir di Jalan Siaga, Kelurahan Pejaten Barat. Selain itu, semenjak Ariani bekerja di rumah Ershad, Ryan pun kerap berkunjung ke rumah tersebut.

"Dia memang lahir di sini, besar di sini. Tapi karena sudah pindah saja. Tapi dia memang sering ke rumah almarhum kakeknya, kakeknya kan dahulu punya indekos di sini. Sejak Ariani di sini, dia jadi lebih sering ke sini," paparnya.

PILIHAN:


Perampok & Pembakar PRT di Pasar Minggu Doyan Kawin

Sebelum Kabur, Pembakar PRT di Pasar Minggu Terekam CCTV

Perampokan di Pasar Minggu, Ketua RT Terpeleset Genangan Darah
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0695 seconds (0.1#10.140)