Erlina Tewas Terbakar di Pasar Lokbin Susukan

Rabu, 24 Juni 2015 - 13:00 WIB
Erlina Tewas Terbakar...
Erlina Tewas Terbakar di Pasar Lokbin Susukan
A A A
JAKARTA - Kebakaran di Pasar Lokasi Binaan (Lokbin) Pedagang Kaki Lima (PKL) Susukan, RT05/02 Pasar Rebo, Jakarta Timur memakan korban jiwa bernama Egi Erlina Siregar (11). Bahkan, ibu Egi yang mencoba menolongnya pun mengalami luka bakar.

"Jadi saat kejadian si ibu berusaha menolong anaknya yang terkunci. Terus menerobos (api) namun tidak bisa. Anaknya (Egi) akhirnya tewas karena terkunci di dalam," kata Kapolsek Ciracas Kompol Budi Santoso kepada Sindonews di lokasi, Rabu (24/6/2015).

Budi menambahkan, Ibu Eg mengalami luka bakar di bagian lengan dan punggung. Saat ini ibu dan jasad anaknya dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk menjalani autopsi.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran (Kasudin Damkar) Jakarta Timur Darwin Ali mengatakan, kebakaran itu diduga akibat korsleting listrik. Sedikitnya 25 kios di pasar tersebut ludes terbakar.

"Dugaan sementara penyebabnya adalah konsleting listrik. Tapi belum tahu berasal dari kios yang mana," katanya.

Selama satu jam memadamkan api, lanjut Darwin, pihaknya berhasil memadamkan api dengan 20 unit mobil Damkar. Dia menambahkan, pihaknya menemukan kesulitan dalam menemukan sember air.

"Kesulitan yang ada pada saat pemadaman yaitu susahnya menemukan sumber air," ujarnya.

PILIHAN:

Gedung Baru Centennial Tower di Gatot Subroto Terbakar


Pria yang Tewas Terbakar di GBK Timpa 2 Bocah


Gudang Mebel di Ciledug Ludes Terbakar
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5519 seconds (0.1#10.140)