Sidak Bank, Kapolres Depok Minta Nasabah Waspada

Kamis, 18 Juni 2015 - 16:48 WIB
Sidak Bank, Kapolres Depok Minta Nasabah Waspada
Sidak Bank, Kapolres Depok Minta Nasabah Waspada
A A A
DEPOK - Kapolresta Depok AKBP Dwiyono terjun ke sejumlah titik lokasi perbankan di Depok. Sidak ini terkait pelaksanaan pengamanan di bulan Ramadan 2015 dan menjelang Lebaran.

Kepada manajemen bank dan nasabah, Kapolres meminta untuk meningkatkan kewaspadaan jelang Lebaran. "Pada puasa kali ini agar bapak dan ibu para nasabah lebih waspada, hati-hati saat bertransaksi. Perayaan Idul Fitri tentu (transaksi) perbankan riskan," tegasnya di BJB Margonda Depok, Kamis (18/6/2015).

Apalagi menjelang Lebaran, transaksi tentu akan meningkat. Oleh karena itu, Dwiyono menganjurkan kepada masyarakat agar meminta pengawalan polisi saat membawa atau mengambil uang banyak.

"Bawa uang cukup banyak, kami amankan, kendalikan. Hubungi anggota kami," ungkapnya.

Agar kegiatan perbankan dapat berjalan dengan aman terkendali, Polres Depok telah mengerahkan Tim Jaguar lengkap dengan personel Sabhara Reserse dan Intel. Sedikitnya ada 215 personel khusus mengamankan sentra ekonomi.

"Dalam rangka bulan suci Ramadan. Peningkatan penjagaan, pelaksanaan personel non uniform juga kami kerahkan. Patroli rutin kegiatan ditingkatkan Sabhara dan Binmas, kita arahkan saat ini laksanakan patroli di tempat-tempat ramai, pasar perbankan, ataupun di mal," tuturnya.

PILIHAN:

Dirampok, Toko Emas di Bojong Gede Tak Ada CCTV

Jaga Keamanan, Ormas di Depok Sepakat Menahan Diri

Perampokan Toko Mas di Brebes, Satu Warga Kena Tembak
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7347 seconds (0.1#10.140)