Pemukiman Padat Penduduk di Kwitang Hangus Terbakar

Senin, 15 Juni 2015 - 19:51 WIB
Pemukiman Padat Penduduk di Kwitang Hangus Terbakar
Pemukiman Padat Penduduk di Kwitang Hangus Terbakar
A A A
JAKARTA - Kawasan padat penduduk di Jalan Kembang 7 RT10/03, Kelurahan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat dilalap si jago merah. Api mulai terlihat sekitar pukul 17.30 WIB.

Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Jakarta Pusat Idris Daharina Na'abah mengatakan, belum mengetahui sumber api, dan jumlah rumah yang terbakar. Karena, saat ini petugas Damkar terus berupaya memadamkan api di kawasan padat penduduk tersebut.

"Kita masih terus upayakan pemadaman, sudah kami turunkan 25 unit kendaraan ke lokasi," kata Idris di lokasi kebakaran, Senin (15/6/2015).

Sementara itu, Yoan, warga sekitar mengaku tidak mengetahi asal api tersebut. Kata dia, dirinya hanya mendengar adanya kebakaran dan api sudah membesar.

"Kami (juga) belum tahu sumber apinya, tiba-tiba banyak yang teriak kebakaran, makanya kami langsung keluar menyelamatkan diri," tuturnya.

Petugas pemadam belum dapat menyimpulkan penyebab kebakaran serta jumlah korban dan kerugian materil dari kebakaran tersebut.

Pantauan Sindonews, saat ini petugas masih melakukan pendinginan. Warga pun untuk sementara dipindahkan ke tempat yang lebih aman.

PILIHAN:


Pabrik Kasur di Kotabumi Tangerang Kebakaran


Kebakaran di Belakang Metro TV, Ratusan Bedeng Hangus

Kebakaran di Basement Hotel Pullman Diduga dari Alat Pemanas
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5598 seconds (0.1#10.140)