Kemenakan Kasat Pukul Polwan, Ini Langkah Polda Metro

Minggu, 14 Juni 2015 - 01:22 WIB
Kemenakan Kasat Pukul Polwan, Ini Langkah Polda Metro
Kemenakan Kasat Pukul Polwan, Ini Langkah Polda Metro
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya mengaku terus memantau kasus dugaan pemukulan terhadap Polwan yang dilakukan kemenakan Kasat Narkoba Polresta Jakbar. Polda Metro berjanji tidak akan pandang bulu terkait kasus penganiayaan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal mengatakan, pihaknya saat ini tengah berkoordinasi dengan Polsek Jatinegara untuk menangani kasus penganiayaan terhadap Brigadir Ernaya, anggota Polwan Dikyasa Polda Metro Jaya.

"Kami tengah berkoordinasi dengan pihak Polsek Jatinegara terkait kasus tersebut," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Sabtu (13/6/2015). (Baca: Polwan Polda Metro Jaya Dipukul Keponakan Kasat Narkoba)

Menurutnya, kalau benar pelaku yang diduga telah melakukan pemukulan terhadap Brigadir Ernaya itu merupakan kemenakan Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, pihaknya tidak akan pandang bulu dalam menegakan keadilan.

"Dalam penegakan hukum, tidak ada pandang bulu. Meskipun pengendara mobil itu mengaku sebagai keponakan petinggi Polres Jakarta Barat, jika memang pengendara mobil itu terbukti bersalah, akan diberikan sanksi," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5540 seconds (0.1#10.140)