Sidang Kecelakaan Maut, Saksi: Cristhoper Ngoceh Bahasa Inggris

Kamis, 11 Juni 2015 - 12:43 WIB
Sidang Kecelakaan Maut,...
Sidang Kecelakaan Maut, Saksi: Cristhoper Ngoceh Bahasa Inggris
A A A
JAKARTA - Pasca tabrakan maut di Pondok Indah, saksi mata mendengar kalau Christopher berbicara melantur menggunakan bahasa Inggris. Sedang kuasa hukum Christopger menyebut, pasca kecelakaan, Christopher berhalusinasi.

Saat sidang di PN Jaksel, saksi mata ke dua, yakni Syarif Hidayatullah mengatakan, usai menabrak pemotor dan mobil, dia melihat kalau Christopher berbicara melantur. Namun, dia tidak begitu jelas perkataan yang diucapkan Christopher itu.

"Dia ngomong sendiri usai tabrakan dan diamanin. Saya ga begitu jelas dengernya, sebab dia ngomong pakai bahasa Inggris," ujarnya di PN Jaksel, Kamis (11/6/2015).

Sejalan dengan Syarif, Kuasa hukum Christopher MM Samosir menjelaskan, saat tabrakan berlalu, kondisi Christopher memang tidak sadarkan diri sehingga Christopher pun menjadi berhalusinasi. Halusinasi itu terjadi di duga akibat efek LSD yang dipakainya itu.

"Christopher mengaku dia dalam posisi tak sadarkan diri. Dia malah bilang kaya lagi dikejar-kejar hantu. Dia ketakutan. Dia juga sempat bilang i love you pakai bahasa-bahasa Inggris," tutupnya.

PILIHAN:

Kecelakaan Murni, Cristhoper Terancam 5 Tahun Penjara

Polisi: Cristhoper Tidak Mengerem mobil Maut
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8691 seconds (0.1#10.140)