Kematian Ahmad di Rel Manggarai Masih Misterius

Selasa, 09 Juni 2015 - 21:04 WIB
Kematian Ahmad di Rel Manggarai Masih Misterius
Kematian Ahmad di Rel Manggarai Masih Misterius
A A A
JAKARTA - Sejauh ini polisi telah memeriksa enam saksi terkait kematian Ahmad Sugarna (15) yang tewas tergorok di rel Manggarai, Jaksel. Hingga kini, kematian remaja yang berprofesi sebagai sopir tembak Mikrolet M 01 itu masih misterius.

Kanit Reskrim Polsek Tebet Iptu Mudiran mengatakan, sampai saat ini, pihaknya masih menyelidiki kasus kematian Ahmad. Pihaknya bahkan sampai menyusuri tempat tongkrongan Ahmad di Terminal Senen, Jakarta Pusat untuk menemukan motif pembunuhannya.

"Kami sudah ke tempat ngetemnya di Terminal Senen, dia jadi sopir tembak sudah empat bulan. Di situ, kita periksa dua orang temennya, sopir batangan yakni Sarman (15) dan B (16). Mereka bilang, Ahmad anaknya baik, ga neko-neko dan selama ini ga ada masalah apa-apa dia," ujarnya saat berbincang dengan Sindonews di Polsek Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2015).

Menurutnya, jenazah Ahmad pun sudah dikebumikan oleh pihak keluarganya di kampung halamannya yang ada di Serang, Banten. Pihak keluarga pun sudah dimintai keterangan oleh pihaknya.

"Keluarga tahu Minggu pagi (kematian Ahmad), sorenya jenazah di bawa ke Serang untuk di makamkan," terangnya. Berdasarkan keterangan keluarga, Ahmad juga tidak memiliki masalah dengan saudara atau kerabatnya.

Mudiran menambahkan, saat ini, pihaknya belum menemukan motif pembunuhan Ahmad. Senjata tajam yang dipakai pelaku untuk menggorok leher Ahmad pun masih belum ditemukan.

"Kami masih tunggu hasil visum, kalau keluar bisa ketahuan senjata apa yang dipakai. Kami sekarang mau mintai keterangan dari pemilik mobilnya yang mobilnya biasa dipakai korban. Mudah-mudahan dari situ ada fakta baru," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7685 seconds (0.1#10.140)
pixels