Penampakan 'Motor Sangar' Penabrak Polantas

Senin, 08 Juni 2015 - 13:08 WIB
Penampakan Motor Sangar Penabrak Polantas
Penampakan 'Motor Sangar' Penabrak Polantas
A A A
JAKARTA - Motor gede merek Ducati yang menabrak Polantas Polres Jakarta Selatan, Aipda Novandi Isnanto ditahan di halaman belakang Polres Jakarta Selatan untuk dijadikan bukti.

Berdasarkan pantauan, motor moge berwarna oranye itu kini tampak terparkir di halaman belakang Polres Jakarta Selatan. Motor itu ditahan pihak kepolisian untuk dijadikan barang bukti. (Baca: Lagi Atur Lalu Lintas, Polisi Terkapar Ditabrak Ducati)

Dari pelat motor moge yang bernopol B 6776 T itu tampak menggunakan pelat palsu yang dibuat di tempat-tempat pembuatan pelat. (Baca juga: Ini Alasan Pengendara Ducati Nekat Tabrak Polisi)

Meskipun telah menabrak Polantas, tidak terdapat kerusakan berarti bahkan lecet sekalipun di bagian bodinya. Kerusakan hanya terlihat cover depan motor tersebut.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan AKBP Sutimin mengatakan, saat ini, pegendara motor moge tersebut, yakni Yuli Ander S tengah diperiksa oleh tim penyidik. "Saat ini, pemotor tersebut sedang di periksa penyidik," katanya di Mapolres Jaksel, Senin (8/6/2015).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4795 seconds (0.1#10.140)