Anak Juragan Sayur di Tangerang Dibantai

Senin, 08 Juni 2015 - 09:23 WIB
Anak Juragan Sayur di Tangerang Dibantai
Anak Juragan Sayur di Tangerang Dibantai
A A A
TANGERANG - Seorang bocah di Kampung Dukuh, Sudimara Pinang, Kecamatan ciledug, Kota Tangerang tewas bersimbah darah. Anak pasangan juragan sayur ini ditemukan tewas mengenaskan dengan luka sabetan senjata tajam.

Menurut Kapolsek Ciledug, Kota Tangerang, Kompol Ali Jonni, korban yang tewas di lokasi diketahui bernama Putri Mariska Sakina alias Fitri (14). Sedangkan Rizky sempat dilarikan ke rumah sakit Sari Asih Ciledug meski dalam keadaan kritis.

Peristiwa itu diketahui setelah warga mendengar teriakan Rizky yang meminta pertolongan warga. "Meski ada luka sajam pada lehernya, dia sempat berteriak meminta tolong warga," ujarnya kepada wartawan, Senin (8/6/2015).

Perlu diketahui, orang tua kedua korban adalah juragan sayur. "Belum bisa kami pastikan apa motifnya," singkat Kapolsek.

Senada dengan itu, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo juga mengaku pihaknya masih mengumpulkan informasi terkait peristiwa itu.

Informasi di lokasi berhembus, diduga pelaku dendam dengan keluarga korban. Pasalnya, tak ada satu pun barang berharga yang hilang.

"Berdoa saja agar motifnya segera terungkap, Rizky mudah-mudahan selamat dari kritis," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5398 seconds (0.1#10.140)