Polisi Selidiki Kasus Pembunuhan di Indekos Kampung Sumur

Minggu, 07 Juni 2015 - 15:39 WIB
Polisi Selidiki Kasus...
Polisi Selidiki Kasus Pembunuhan di Indekos Kampung Sumur
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Timur tengah melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan terhadap Muhammad Muis yang tewas di kamar indekos, Jalan Kampung Sumur, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Pasalnya, hingga kini polisi masih memeriksa sejumlah saksi dalam kasus pembunuhan itu.

"Masih dalam penyelidikan, sekarang penyidik masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Kombes) Polisi Muhammad Iqbal di Jakarta, Minggu (7/6/2015).

Sebelumnya, sesosok mayat pria ditemukan di kamar indekosnya Jalan kampung Sumur RT14/17, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (7/6/2015). Pria itu diketahui bernama Muhammad Muis diduga tewas dibunuh.

"Kami menduga korban sebelumnya dibunuh. Terlihat dari luka yang terdapat di bagian tubuhnya," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Umar Faroq di Jakarta.

Meski demikian, kata dia, pihaknya akan menyelidiki dugaan kasus tersebut. Dia juga berjanji akan memburu pelaku. "Kami akan segera menyelidiki dan memburu pelaku pembunuhan ini," katanya.

Baca:

Mayat Pria Ditemukan di Kamar Indekos Kampung Sumur

Sebelum Tewas di Kamar Indekos, Muis Sempat Cekcok
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0745 seconds (0.1#10.140)