Kasus Prostitusi, Artis SB Berprofesi Penyanyi Dangdut

Jum'at, 05 Juni 2015 - 21:35 WIB
Kasus Prostitusi, Artis SB Berprofesi Penyanyi Dangdut
Kasus Prostitusi, Artis SB Berprofesi Penyanyi Dangdut
A A A
JAKARTA - Selain lagi laris manis, artis SB adalah penyanyi dangdut yang sedang melambung namanya. Artis SB ini juga kerap di-booking pejabat.

"SB ini penyanyi. Dia penyanyi dangdut. SB laris manis di televisi," ujar kuasa hukum Obie, Pieter Ell di Polres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015).

Menurut Pieter, kliennya tidak pernah diuntungkan dengan adanya praktik prostitusi yang dijalani para artis itu. Obie hanya diminta bantuannya saja, oleh artis berinisial AA, TM, dan SB.

"Itu, mereka bilang ke Obie, (AA, TM, dan SB) lagi tidak syuting nih, gimana ada job tidak. Jadi, artinya klien saya diminta bantu bukan berinisiatif 'menjual'. Dalam kasus ini, klien saya tidak diuntungkan, apalagi katanya 30%. Itu tidak benar," tuturnya.

Sebelumnya, Pieter juga mengatakan, artis SB itu penyanyi yang pernah dilamar oleh pelanggannya, namun gagal lantaran beda agama. Sedangkan saat ini, kata dia, artis SB sedang hamil.

"Iya lagi itu (hamil). Dia enggak muncul di layar lebar, hanya di televisi. Dia pernah mau menikah dengan pelanggannya sendiri, tapi enggak jadi karena beda agamanya," katanya di Jakarta, Selasa 2 Juni 2015.

Baca:

Ini Ciri-ciri Artis SB yang Terindikasi Kasus Prostitusi


Kasus Prostitusi, Artis SB Masih Laris Manis

Kasus Prostitusi, Kuasa Hukum Obie Sebut 1 Artis Lagi
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7449 seconds (0.1#10.140)