Mayat Wanita Setengah Bugil Bernama Ely Melyanti

Kamis, 04 Juni 2015 - 18:29 WIB
Mayat Wanita Setengah Bugil Bernama Ely Melyanti
Mayat Wanita Setengah Bugil Bernama Ely Melyanti
A A A
JAKARTA - Identitas jasad wanita bra ungu yang ditemukan di Kalibaru, Kramat Jati, Jakarta Timur bernama Ely Melyanti (39). Dia diketahui sudah 20 tahun meninggalkan rumah.

"Identitasnya telah kami ketahui, mayat wanita tersebut bernama Ely Melyanti berusia 39 tahun," kata Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati AKP Bara Libra Sagita di Jakarta, Kamis (4/6/2015).

Bara menambahkan, jasad tersebut adalah anak dari Alm Muhdi dan Maimasim, dimana mereka berdua bertempat tinggal di daerah Cimanggis, Depok.

"Kedua orangtuanya tinggal di daerah Cimanggis, tapi korbannya diduga mengontrak di daerah Cibubur. Tapi ini belum dapat diketahui pasti karena korban lama tidak ada komunikasi dengan keluarga," tambahnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan, korban terjatuh di sebuah sungai di daerah Pasar Rebo. Kemudian terseret arus hingga ke sungai Kali Baru Jembatan Bulak Rantai Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Tapi sampai saat ini belum diketahui apakah ada motif pembunuhan atau tidak," ucapnya. (Baca: Identitas Mayat Setengah Bugil di Kramat Jati Terungkap)

Hingga saat ini mayat wanita yang diketahui lahir pada tanggal 5 Mei 1976 ini masih berada di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur.

Sebelumnya, pada Selasa 2 Juni 2015 warga menemukan mayat perempuan menggunakan bra ungu di sungai Kali baru Jembatan bulak rantai Kramatjati Jakarta Timur. Mayat tersebut diperkirakan tewas pada Senin 1 Juni 2015 sekira pukul 20.00-22.00 WIB.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6891 seconds (0.1#10.140)