Identitas Mayat Setengah Bugil di Kramat Jati Terungkap

Kamis, 04 Juni 2015 - 17:49 WIB
Identitas Mayat Setengah Bugil di Kramat Jati Terungkap
Identitas Mayat Setengah Bugil di Kramat Jati Terungkap
A A A
JAKARTA - Kepolisian menemukan titik terang terkait penemuan mayat wanita setengah bugil di sungai Kali Baru, Jembatan Bulak Rantai Kramat Jati, Jaktim. Belakangan diketahui mayat tersebut sudah 20 tahun lebih meninggalkan rumah.

"Jadi mayat tersebut sudah dua puluh tahun lebih meninggalkan rumah. Sudah minggat sejak SMP," kata Kanit Reskrim Polsek Kramatjati AKP Bara Libra Sagita kepada wartawan, Kamis (4/5/2015).

Bara menambahkan, dari pihak keluarga sudah mendatangi Polsek Kramat Jati dan sudah mengetahui ciri-ciri fisik korban. (Baca: Mayat Wanita dengan Bra Ungu Mengambang di Kali Kramat Jati)

"Keluarga sudah menghubungi, mereka mengakui jika itu bagian dari keluarga mereka yang telah menghilang selama 20 tahun. Keluarganya mengenali dari ciri-cirinya. Mengenali dari giginya," tambahnya.

Pihak keluarga yang mencari korban saat ini diarahkan ke Rumah Sakit polri Kramat Jati Jakarta Timur. (Polisi: Mayat Wanita Bra Ungu Bukan Korban Pembunuhan)

Sebelumnya, pada Selasa 2 Juni 2015 warga menemukan mayat perempuan menggunakan bra ungu di sungai Kali baru Jembatan bulak rantai Kramatjati Jakarta Timur. Mayat tersebut diperkirakan tewas pada Senin 1 Juni 2015 sekira pukul 20.00-22.00 WIB.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8491 seconds (0.1#10.140)
pixels