#RIPJopi Jadi Trending Topik di Twitter

Sabtu, 23 Mei 2015 - 16:08 WIB
#RIPJopi Jadi Trending Topik di Twitter
#RIPJopi Jadi Trending Topik di Twitter
A A A
JAKARTA - Kematian aktivis agraria Jopi Paranginangin atau @Redjopi menghebohkan dunia maya. Bahkan tanda pagar #RIPJopi jadi trending topik di twitter.

Dalam tempo setengah hari, kematian aktivis agraria Jopi menjadi perbincangan didunia maya. Rata-rata, mereka mengucapkan berita duka untuk kepergian sahabat yang dikenal cukup periang ini.

Sejumlah rekan Jopi tak menyangka kalau korban harus meninggal dengan cara tragis. Apalagi Jopi dikenal sebagai anak yang periang dan tidak suka berkelahi.

Seperti komentar pemilik akun @ayudh69 yang mengaku kenal Jopi sejak zaman kuliah dulu. Korban dikenal sebagai lelaki yang periang dan selalu tertawa lebar dan bicara lantang. "dan dia ngga hobi berantem. Dia hobi misahin orang berantem."

Sementara, pemilik akun @Rio_Ramabaskara bersuara lantang mengomentari kasus pembunuhan Jopi yang ditikam dari belakang. "Kawan..Sepakatilah, bahwa hanya pengecut yang Menusuk dari Belakang. Dan Sepakatilah hanya Ksatria yang berani Bersuara lantang Melawan!"

Sedangkan ucapan duka cita juga terus mengalir ke akun milik Jopi Peranginangin @RedJopi. (Baca: Aktivis Tewas Ditikam di Kemang)

Sebelaumnya diberitakan, seorang aktivis lingkungan tewas setelah ditikam orang tak di kenal di halaman kafe Venue, Kemang, Jaksel. Korban tewas karena luka tusuk di punggung menembus paru-parunya.

Sejauh ini, Polres Jaksel sudah memeriksa empat orang saksi dalam kasus ini.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5174 seconds (0.1#10.140)