Gawat, Alat Kelamin Pria Pasien Dokter Gadungan Terus On

Jum'at, 22 Mei 2015 - 17:32 WIB
Gawat, Alat Kelamin Pria Pasien Dokter Gadungan Terus On
Gawat, Alat Kelamin Pria Pasien Dokter Gadungan Terus On
A A A
JAKARTA - Seorang pria yang menjadi pasien dokter kecantikan gadungan mengalami masalah serius di alat kelaminnya. Niat ingin memperbesar, kini alat kelaminnya malah mengalami keras secara permanen.

Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Surawan mengatakan, pelaku mengakui selama tiga tahun sudah 15 pasien yang ditanganinya. "Salah satunya pasien pria yang ingin memperbesar alat kelaminnya," katanya di Mapolres Jaksel, Jumat (22/5/2015).

Surawan mengungkapkan, pasien pria itu kini dirawat di RS Sari Asih. Dia terpaksa akan menjalani operasi lantaran alat kelaminnya mengalami masalah usai di suntik oleh JS menggunakan cairan silikon.

Saat melakukan suntik silikon pada JS, pasien pria itu merogoh kocek hingga Rp10 jutaan. Tapi kini, dia harus mengelaurakn biaya hingga Rp100 jutaan untuk memperbaiki kelaminya itu.

"JS ini kan bukan cuma soal kecantikan saja, tapi menangani soal kelamin juga katanya, seperti memperbesar kelamin atau payudara," katanya.

"Dari enam pasien itu, satu laki-laki. Dia suntik kelamin ke JS. Bukannya besar malah mengeras jadinya. Nah sekarang lagi di RS mau operasi juga, Sedang korban di RSCM itu perempuan dan akan menjalani operasi wajah juga," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8022 seconds (0.1#10.140)