Ini Alasan JS Jadi Dokter Kecantikan Gadungan

Jum'at, 22 Mei 2015 - 23:11 WIB
Ini Alasan JS Jadi Dokter Kecantikan Gadungan
Ini Alasan JS Jadi Dokter Kecantikan Gadungan
A A A
JAKARTA - JS (37), terpaksa menjadi dokter kecantikan gadungan untuk memenuhi kehidupan dua orang anaknya yang masih kecil. Karena, dengan menjadi dokter gadungan dia bisa meraup untung hingga jutaan rupiah dengan modal yang sedikit.

Teman dekat JS, B menduga, sahabatnya itu menjalani profesinya sebagai dokter kecantikan gadungan guna menghidupi kedua anaknya. Sedang uang yang di dapatnya, baik menjadi perias artis dan model dahulu maupun sebagai asisten dokter hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri.

Setelah dipecat dari asisten dokter, dia pun terpaksa menjalani profesi dokter kecantikan gadungan.

"Dia ini single parent, tapi sudah punya dua anak. Mungkin dia terpaksa begitu (jadi dokter kecantikan gadungan) untuk mencukupi kebutuhan anak-anaknya," katanya saat berbincang di Polres Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2015).

Selain kedatangannya untuk menjenguk, kata dia, dirinya ingin tahu keberadaan anak perempuan JS yang masih kecil. "Saya juga mau nanyain anaknya yang kecil kriwil, perempuan itu sekarang sama siapa. Kasian kan saya," katanya.

Sementara, Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Surawan mengakui, JS memang memiliki seorang anak yang tinggal bersama dirinya di Kuningan, Jakarta Selatan. Namun, pihaknya sudah menyerahkan anak JS itu ke pihak keluarganya.

"Iya dia tinggal sama anaknya di kontrakannya. Tapi anaknya itu sudah aman kok. Dia sudah sama keluarganya. Kasian kan kalau sampai anaknya itu ditelantarkan," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7412 seconds (0.1#10.140)