Beras Plastik di Bekasi, Ini Kata Ahok

Rabu, 20 Mei 2015 - 08:37 WIB
Beras Plastik di Bekasi, Ini Kata Ahok
Beras Plastik di Bekasi, Ini Kata Ahok
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta belum menerima laporan adanya temuan beras plastik di Jakarta. Beras sintetis berbahaya tersebut kemarin menggemparkan warga Kota Bekasi.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, hingga kini belum menerima laporan adanya peredaran beras plastik di Ibu Kota. "Aku belum dapat laporan. Nanti aku cek. Itu polisi yang nanganin," ungkapnya di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa 19 Mei 2015.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Dwi Ananto menambahkan, belum mendapat informasi adanya peredaran beras palstik di Pasar Induk Cipinang. Dwi Ananto meyakini tidak mungkin beras tersebut berasal dari Pasar Induk Cipinang.

"Saya belum tahu. Nanti saya coba cari informasinya. Tapi saya yakin itu bukan berasal dari Pasar Induk Cipinang," tegasnya saat dihubungi.

Namun, Dwi meminta kepolisian harus mengusut tuntas beras plastik di Bekasi ini. Tak hanya itu dirinya juga meminta masyarakat bisa melaporkan jika memang benar menemukan barang palsu tersebut di Pasar Induk Cipinang.

"Kalau memang ada pabriknya kasih tahu. Biar kami usut," tutupnya. Sebelumnya diberitakan, warga Bekasi dihebohkan dengan penemuan beras plastik.(Baca: Waspada, Beras Plastik Beredar di Bekasi)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6819 seconds (0.1#10.140)