Depok Lelang Jabatan untuk Posisi Sekretaris Daerah

Rabu, 20 Mei 2015 - 06:46 WIB
Depok Lelang Jabatan untuk Posisi Sekretaris Daerah
Depok Lelang Jabatan untuk Posisi Sekretaris Daerah
A A A
DEPOK - Pemkot Depok membuka lelang jabatan untuk posisi Sekretaris Daerah (Sekda) dan Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air. Lelang jabatan untuk posisi startegis di Kota Depok ini resmi dibuka sejak kemarin.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok M Fitriawan mengatakan, Depok mulai tahun ini melakukan lelang jabatan eselon 2 dan akan berlaku di tahun selanjutnya. Hal itu diatur dalam Undang -Undang Aparatur Sipil Negara (ASN) bahwa jabatan publik harus transparan dan melibatkan semua pihak.

"Untuk perta jabatan yang lelang sebagai Sekda dan Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air. Ini masih pembelajaran kita masih ingin ketahui secara persis, mulai dari yang tinggi," kata Fitriawan di
Depok, Selasa 19 Mei kemarin.

Menurut Fitriawan, saat ini dua jabatan itu kosong kini hanya diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt). Fitriawan menambahkan lelang jabatan salah satunya dilakukan dalam rangka mewujudkan good governance dan memilih SDM yang berkualitas.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui website Pemkot Depok di depok.go.id. "Depok baru perdana. Pusat sudah memulai, DKI sudah. Baru resmi dibuka kemarin dan secara lisan banyak juga peminatnya," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5669 seconds (0.1#10.140)