Pasutri Penelantar Anak Dikenal Arogan

Senin, 18 Mei 2015 - 20:44 WIB
Pasutri Penelantar Anak Dikenal Arogan
Pasutri Penelantar Anak Dikenal Arogan
A A A
JAKARTA - Pasutri penelantar anak, UP dan NS dikenal warga Cluster Nusa Dua, blok E Perumahan Citra Gran Cibubur, sebagai orang yang arogan. Tak jarang keduanya mengaku kepada tetangga sebagai saudra seorang pejabat negara.

"Saat mau jemput DN di rumah saya, dia datang dengan petantang-petenteng, dengan marah-marah kepada saya. Disitu dia bilang kalau dirinya keponakan pejabat, darah biru dan sebagainya, selain itu dia juga sering mengancam warga yang menolong DN," ucap Tini kepada wartawan, Senin (18/5/2015).

Selain itu, UP dan NS dikenal tidak akrab dengan tetangga sekitar. Tini dan Fatimah menjelaskan, orangtua yang dikenal sebagai dosen itu tidak mau bergaul dengan tetangga.

"Mereka sama tetangga gak mau kenal, gak pernah ada interaksi, tegur sapa atau senyum, malah mereka bilang kita, semua tetangga itu gila," kata Fatimah.

Sebelumnya diberitakan, Polda Metro Jaya pada Kamis 14 Mei 2015 mengamankan pasangan suami istri UP dan NS karena diduga menelatarkan lima anaknya. Selain mengamankan UP dan NS, petugas telah membawa kelima anak kecil tersebut ke rumah aman.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1282 seconds (0.1#10.140)