Kurang Konsentrasi, Pemotor Tewas Tertabrak Bus Tayo di Tangerang

Selasa, 10 Januari 2023 - 09:22 WIB
loading...
Kurang Konsentrasi, Pemotor Tewas Tertabrak Bus Tayo di Tangerang
Seorang pemotor berinisial TD tewas usai tertabrak Bus Rapid Transit (BRT) Tangerang di Jalan Raya Bayur, Periuk, Kota Tangerang.Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Seorang pemotor berinisial TD tewas usai tertabrak Bus Rapid Transit (BRT) Tangerang di Jalan Raya Bayur, Periuk, Kota Tangerang. Diduga kuat pemotor tersebut kurang konsentrasi sehingga tertabrak bus yang sering disebut bus Tayo itu.

Kanit Laka Satlantas Polres Tangerang Kota AKP Badruzzaman mengatakan, kecelakaan diduga terjadi akibat pemotor yang kurang konsentrasi. Sehingga tanpa sadar masuk ke jalur berlawanan arah.

Di saat yang bersamaan, bus Tayo sedang melintas dari arah Cadas menuju Tangerang. Baca: Bajaj Ngebut Tabrak Minibus di Pademangan, Sopir Luka Parah

"Korban datang dari arah Tangerang menuju Cadas sesampainya di lokasi kejadian dikarenakan kurang konsentrasi, berjalan agak ke kanan dan masuk lawan arah. Kemudian bagian body depanya menabrak bagian depan sebelah kanan bus Tayo," ujarnya saat dikonfirmasi pada Selasa (10/1/2022).

Akibat peristiwa tersebut, korban TD meninggal dunia di tempat kejadian. Selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang.

"Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan dan diamankan ke Unit Gakkum Polres Tangerang Kota," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)